Monday, April 12
Shadow

Apa yang Diperlukan untuk Mendapatkan Produk Anda di QVC?

Saat hadiah, sebenarnya jasa backlinks ada berbagai macam teknik untuk membawa suatu barang ke pasar. Anda dapat dengan mudah mencoba melisensikannya. Anda dapat menilainya di Manufacturer Faire. Anda dapat memanfaatkan daya listrik dari World Wide Web melalui crowdfunding untuk membantu Anda. Masing-masing dari kemungkinan ini luar biasa, tetapi tidak ada yang memiliki kemampuan untuk mengirimkan informasi Anda langsung ke properti lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia. Hanya QVC, jaringan belanja rumah, yang memiliki kekuatan untuk melakukan itu.

QVC sebenarnya adalah “penyedia pembelian media campuran di dunia dalam hal pemirsa dan pendapatan dan juga peringkat salah satu pengecer saham massal online teratas,” tergantung pada situs webnya sendiri. Pada tahun 2014, bisnis tersebut menghabiskan $ 8,8 miliar dalam keuntungan salah satu dari 7 negara tempat ia mengudara. Terutama, 41 persen pesanan e-niaga berasal dari platform ponsel. Itu sebenarnya tidak terikat.

Setiap pemilik bisnis sebenarnya telah berurusan dengan persis bagaimana mendapatkan barangnya di hadapan orang yang tepat. Kami memahami bahwa pembeli akan mengharapkan apa yang dibutuhkan tim kami – jadi mereka mengetahuinya!

Terkait: Bagaimana Tempat 10 Menit di QVC Mengubah Wanita Ini Menjadi Tycoon Rias $ 100 Juta

Apa yang dilakukan tim kami adalah menjual produk ke QVC. Kami membantu di seluruh prosedur. Misalnya, ahli kami menjaga kiriman klien kami untuk mendapatkan produk mereka melalui kontrol kualitas, dalam menangani segala jenis klaim asuransi yang sah, dalam menegosiasikan aspek harga dan hal pengaturan, serta pengemasan produk, animasi komputer, dan sebagainya.

Perusahaan kami juga mencoba menemukan item yang menceritakan sebuah cerita. Apakah kisah tersebut berkaitan dengan item itu sendiri, atau tentang pembuatnya, atau bahkan tentang mengapa itu benar-benar ditemukan, tim kami menyukai narasi. Kami memiliki jumlah waktu untuk menyelesaikannya.

 

Untuk lebih jelasnya, para ahli kami biasanya menangani produk-produk yang sebenarnya sudah jadi. Satu SKU, dan bahkan satu model, sudah cukup. Produk tidak perlu ada sirkulasi. Tim kami hanya ingin menjadi yang pertama memperkenalkan suatu item.

Misalnya, tim kami menjual besi yang disebut Eurosteam seribu. Konsep yang bertanggung jawab untuk itu sebenarnya sangat disukai di Eropa, tetapi tidak di Amerika Serikat. Tampak seperti setrika biasa, namun sebenarnya ada wadah ketel pemanas sentral di dalamnya. Jumlah uap yang dihasilkan mendekati pengukus komersial. Selama itu, ini sangat unik! Anda tidak akan menemukannya di tempat lain di Amerika.

Apakah saya percaya pada produknya? Apakah ini sangat cocok? Saya melihat setiap produk dengan sangat cermat. Sampel tubuh sangat bagus. Datang untuk menonton pameran rekaman video dari barang tersebut sebenarnya juga berharga.

Jika itu tetap berada di rak di gerai batu bata dan mortir, konsumen tidak akan memiliki tip apa yang dia bisa. Ini terlihat seperti besi lainnya. Namun di televisi, para ahli kami dapat menunjukkan betapa efektifnya itu dengan menembakkan uap tebal sejauh lima kaki ke udara. Itu menawan.

Saya duduk bersama dengan Tom Czar, presiden Media One Products – sebuah perusahaan yang telah berhubungan dengan QVC secara khusus selama lebih dari 15 tahun saat ini – untuk meninjau jenis konsep produk apa yang tepat untuk platform tersebut.

Apa yang dilakukan perusahaan Anda?

Tim kami bertindak sebagai penghubung. Itu ada pada pembuatnya untuk mendapatkan pembiayaan dan juga untuk menemukan mitra manufaktur. Tim kami telah menyebut tim kami menikmati untuk menghubungkan orang-orang, tentu saja.

Bagaimana Anda memeriksa tip?

Seperti yang saya katakan, para ahli kami juga mencari sesuatu yang unik dan juga beragam. Item saya-juga, produk yang mungkin mudah Anda temukan di pengecer – itu mungkin tidak langsung untuk QVC.

Dan juga sekali lagi, ini sebenarnya tentang kemampuan untuk didemonstrasikan. Apakah ini cocok untuk TELEVISION? Apakah itu visual? Itu sebenarnya suatu keharusan. Seringkali perusahaan kita malah meminta pembuatnya datang untuk membicarakan produknya sendiri.

Mengapa pengembang mengejar untuk mendapatkan konsepnya di QVC?

Secara efektif, distribusi perusahaan benar-benar luar biasa, salah satunya. Untuk inovator yang memiliki produk yang sangat dapat diverifikasi, tidak ada tempat yang lebih baik untuk menyampaikan saran Anda. QVC memiliki kapasitas untuk menghidupkan produk. Gaya memungkinkan kita untuk membuat diskusi yang benar-benar menyoroti apa yang mampu dilakukan suatu produk.

Apa yang kamu cari?

Kami selalu aktif mencari produk baru. Produk-produk baru sebenarnya adalah sumber kehidupan QVC. Tim kami mencoba mencari poin yang sebenarnya unik dan beragam. Tim kami mencoba menemukan apa yang tidak ada di QVC yang seharusnya ada. Kami mencari klasifikasi dan perusahaan yang mengisi kekosongan dan mungkin menjadi organisasi yang sukses.

Biasanya koneksi dimulai dengan panggilan. Saya bermaksud untuk mengenali item Anda, jadi saya menanyakan banyak hal. Apa fungsinya? Persisnya bagaimana cara melakukannya? Saya juga ingin mendidik setiap orang yang saya ajak bicara tentang bisnis Anda, sehingga mereka lebih dapat menentukan apakah itu cocok untuk mereka. Pada saat itu saya akan meminta contoh.