Sunday, November 29
Shadow

Bagaimana Manchester United akan berbaris dengan bintang USWNT Press & Heath?

Sebagian besar grup pasti tidak akan memiliki kapasitas untuk membawa keterampilan memenangkan Piala Planet ke klub mereka hanya dalam waktu ketiga kalinya. Mayoritas staf sebenarnya bukan Manchester United.

 

Press dan Health, keduanya juara dunia dua kali, membawa kualitas terbaik menyerang ke grup yang harus mengumpulkan lebih banyak target.

 

Dia kemungkinan akan bersaing dengan Ella Toone untuk bagian lini tengah yang maju dalam formasi 4-3-3 Stoney, bersama dengan Jackie Gronen untuk mungkin berpartisipasi lebih dalam, bersaing dengan Hayley Ladd, sementara Katie Zelem duduk paling dalam.

 

Fleksibilitas kedua orang Amerika itu memberi Stoney berbagai pilihan yang bergantung pada permainan video dan lawannya, seperti halnya banyak penyerang lain yang dia miliki.

 

Dalam The Meantime, Jane Ross memberikan opsi No. 9 klasik yang dapat menahan bola dan juga membawa orang lain ke dalam video game.

 

Casey Stoney telah merekrut dengan luar biasa musim panas ini, tetapi bagaimana perekrutannya akan cocok dengan tim saat mereka menantang untuk tempat Liga Champions Wanita?

 

Karena itu, dengan banyak pilihan, oleh karena itu beberapa fitting, tiga penyerang bisa benar-benar tidak dapat diprediksi saat periode terjadi, memberikan Stoney kesempatan untuk mengejutkan staf.

 

Seseorang akan mengharapkan Press dan Heath menjadi starter yang dijamin bersama dengan Galton, yang merupakan salah satu pemain terbaik dalam permainan pada tahun 2014.

 

United juga telah mengembangkan beberapa intensitas di lini tengah sekarang juga, bersama dengan tambahan Lucy Staniforth.

 

Tepi Casey Stoney finis di urutan ke-4 di Pertandingan Super Wanita periode terakhir, inisiatif papan atas pertama mereka, dan sekarang mereka mengincar 3 teratas serta area Organisasi Champions Wanita yang potensial.

Dengan skuad yang telah dibangun Stoney, Anda tidak akan bertaruh versus mereka semua untuk mendapatkan itu juga.

 

United menyeimbangkan 1,7 target per periode akhir pertandingan, dibandingkan dengan 2,4 di area Manchester Urban, 2,7 dari Toolbox, dan 3,1 dari Chelsea yang sangat besar. Dalam instalasi game mereka melawan 3 yang signifikan, mereka tidak menilai momen tersebut.

 

Jess Sigsworth dan Lauren James sama-sama bisa bermain di lini produk terdepan, yang pertama memiliki kecepatan luar biasa, sementara James – yang menempati posisi ke-4 di NxGn 2020 – memiliki kemampuan untuk menemukan sisi terbaik dengan kedua kakinya.

 

Alessia Russo, yang kembali ke Inggris setelah menghabiskan dua tahun terakhir di universitas di Amerika Serikat, adalah satu lagi dan bakat untuk mencetak gol luar biasa dari variasi, tetapi ia juga memiliki potensi untuk kebangsaan di belakang dan juga. menyelesaikan satu lawan satu.

 

Semua 5 dapat memenuhi persyaratan yang berbeda, juga, ketika suspensi dan kecelakaan mulai memainkan komponennya.

 

Adapun rekrutan baru United, Ivana Fuso sangat bagus dalam menguasai bola dan juga salah satu wildcard, terkait dengan WSL sebagai bakat yang tidak dikenal.

 

Health dapat menggunakan salah satu sisi, seperti kemampuannya dengan kedua kaki, sementara Press biasanya digunakan di tiga depan.

 

Kedalaman di seluruh bebas biaya utama sangat besar, memungkinkan Stoney untuk mencoba berbagai campuran, tetapi juga memberikan perlindungan untuk segala jenis cedera pribadi.

 

Leah Galton sebenarnya adalah pemain sayap kiri yang luar biasa dengan target untuk target, sementara Kirsty Hanson adalah pemain lain dengan kaki kiri yang tidak berharga.

 

Kedatangan Christen Press dan juga Tobin Heath mengungkap gambar lambang tersebut, namun mereka juga menghadirkan kualitas tinggi dalam tim yang baru dibentuk pada Mei 2018 ini.