Tuesday, November 30
Shadow

Hal yang Perlu Kita Perhatikan Saat Membeli Truk Bekas

Jika kita melihat di jaman sekarang ini. Apabila kita jeli, sebenarnya kita akan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar jika kita bisa mendaya gunakan mobil bekas dibandingkan dengan membeli yang baru. Salah satu alasan yang membuat banyak orang lebih memilih untuk membeli Truk bekas dibandingkan yang baru adalah karena kendaraan yang satu ini hanya ditujukan sebagai alan angkut saja, tentu tidak salah jika memilih truk kondisi bekas sebagai pendukung aktivitas usaha seperti ini.

Beberapa hal Penting yang perlu dimengerti sebelum membeli Truk Bekas

Namun demikian yang Namanya membeli kendaraan bekas pastinya tidak akan memiliki kondisi yang sama seperti kondisi barunya, harus ada kejelian dalam memilih truk bekas yang ingin dibeli mengingat ini akan sangat berpengaruh besar pada keberlangsungan aktivitas bongkat muat dalam usaha yang dijalani. Nah untuk mengantisipasi hal buruk terjadi maka wajib bagi anda untuk memperhatikan berbagai hal berikut ini sebelum anda menentukan untuk membeli Truk bekas.

  1. Kondisi Mesin

Yang pertama pastinya adalah kondisi mesin, beberapa truk keluaran lama mungkin akan terdengar kasar bunyi di area mesin, hal ini memang wajar namun usahakan untuk mencari yang tidak terlalu berisik atau anda juga bisa mencari sekaligus Truk bekas yang sudah pernah melalui tahapan turun mesin dengan penggantian beberapa sparepart karena biasanya mesin Truk bekas yang seperti ini justru akan lebih sehat hampir seperti baru.

  1. Suspensi

Hal lainnya yang wajib anda perhatikan adalah suspensinya, karena bagaimana pun juga suspensi dari kendaraan angkut ini sangatlah penting mengingat aktivitas yang telah maupun yang akan dilakukan terbilang sangat melelahkan. Jadi pastikan suspensinya masih bekerja dengan baik mulai dari system absorber shock hingga chasis dari truk tersebut.

  1. Kondisi Body dan Interior

Hal yang ketiga ini meski tidak sepenting kondisi mesin dan suspense, sangat cocok untuk dicek keutuhannya. Dengan body yang masih baik dan juga interior yang masih baik keadaanya akan membuat pekerjaan kita untuk memodifikasi atau memperbaiki truk bekas yang kita beli lebih murah.