Tuesday, November 30
Shadow

Mahal Namun Berkualitas, Inilah Harga Sepatu Pria Branded Pilihan Terbaru!

Tidak hanya perempuan, laki-laki saat ini terus memperbaiki diri dan nampak lebih fashionable. Salah satu pelengkap dari penampilan para pria adalah sepatu-sepatu yang unik dan modern. Hal ini semakin didukung dengan harga sepatu yang murah dan produsen terus mengeluarkan produk-produk terbaru setiap tahunnya. Apakah anda salah satu orang yang senang untuk mengoleksi sepatu?

Sepatu pada dasarnya dibutuhkan sebagai alas kaki. Sepatu banyak digunakan untuk perjalanan wisata, bekerja hingga kebutuhan studi. Karenanya, penggunaan dan pemilihan sepatu harus disesuaikan agar tidak menggunakan sepatu yang salah tempat. Berkaca dari hal ini, sepatu jenis apa saja yang tersedia untuk pria? Jawaban dari pertanyaan ini akan disampaikan pada bagian berikutnya.

Jenis Sepatu Pria di PasaranĀ 

Tersedia banyak jenis sepatu pria di pasaran. Namun penggunaannya harus disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyimak informasi dibawah ini,

  1. Sneakers

Sneakers adalah sepatu andalan dari banyak pria di dunia. Sepatu ini memberikan kesan sporty untuk setiap penggunanya. Sepatu jenis ini disukai karena tidak berlebihan dan cocok digunakan untuk aktivitas-aktivitas anak muda di luar ruangan. Karena banyak disukai, saat ini banyak jenis sneakers yang beredar di pasaran dan terus menjadi incaran.

isorepublic.com
  1. Sepatu Formal

Pilihan lain adalah sepatu formal. Sesuai dengan namanya, sepatu ini cocok digunakan untuk acara-acara formal. Contohnya, keperluan acara pernikahan, kantor maupun wisuda. Jenis sepatu formal yang banyak disukai adalah sepatu pantofel maupun oxford. Pada umumnya warna yang paling disukai adalah warna hitam maupun coklat, yang dipadankan dengan pakaian yang dipakai.

  1. Sepatu Olahraga

Sepatu inilah yang sering disalahgunakan oleh kaum pria saat bepergian. Sepatu olarhaga adalah sepatu yang digunakan secara khusus untuk kegiatan olahraga. Contohnya, sepatu lari maka dipergunakan hanya untuk berlari. Karena telah didesain khusus untuk keperluan lari. Begitu pula untuk sepatu basket maupun sepatu sepak bola.

  1. Sepatu Sandal

Penggunaan sepatu sandal cocok untuk para pria yang telah berumur. Sepatu jenis ini disukai karena memudahkan dalam penggunaan. Tidak hanya pria berumur, penggunaan sepatu sandal cocok untuk anda yang senang berpetualang. Contohnya, saat akan naik gunung dibutuhkan sepatu sendal atau sendal gunung, yang anti slip di medan yang licin.

  1. Sepatu Slip On

Sepatu inilah yang sering digunakan dalam beberapa tahun belakanga. Sepatu jenis ini berciri khusus dengan lonjong ke depan, tanpa menggunakan kaus kaki. Pada dasarnya desain sepatu ini memiliki warna minimalis, yaitu merah-putih, biru-putih dan hitam-putih. Biasanya, sepatu ini digunakan untuk aktivitas harian, seperti kampus atau jalan-jalan ke mall.

Pemilihan jenis sepatu yang akan digunakan harus disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Namun, sebelum pembelian produk, anda harus mengetahui harga sepatu tersebut di pasaran. Penasaran dengan harga produk-produk tersebut di pasaran?

isorepublic.com

Berapa Harga Sepatu Pria di Pasaran?

Untuk membantu anda mendapatkan gambaran tentang harga produk ini di pasaran, simaklah daftar harga yang akan disampaikan dibawah ini,

  1. Eiger Natoas

Produk sepatu dari Eiger adalah produk asli dari Indonesia. Kebanyakan sepatu ini dimanfaatkan untuk perluan perjalanan wisata dan naik gunung. Harga yang harus dibayarkan untuk produk ini adalah Rp 495.000/buah. Untuk pilihan warnanya, tersedia cukup beragam, jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau pakaian yang akan digunakan selama wisata.

  1. Nike Zoom Pegasus Turbo

Pilihan produk lainnya adalah produk dari Nike. Produk Nike adalah brand sepatu yang selalu disukai banyak orang. Satu alasan utanya, karena desain yang diberikan tidak pernah mengecewakan. Sayangnya, untuk mendapatkan produk ini dibutuhkan dana yang cukup besar. Di mana, produk ini dijual dengan harga Rp 1.010.000 bahkan lebih mahal.

isorepublic.com
  1. Converse Rival OX Nova

Converse adalah salah satu brand yang selalu dicari di pasaran setelah dikeluarkan beberapa tahun lalu. Sepatu ini memiliki ciri khas lambang bintang pada sepatunya. Warna andalan dari sepatu ini adalah hitam dan putih. Jadi cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk saat bekerja. Saat akan membeli produk ini siapkan dana Rp 700.000 dan sepatu siap dibawa pulang.

  1. Fila Disruptor 2

Dalam beberapa tahun belakangan, sepatu Fila menjadi incaran banyak orang. Sepatu ini memiliki bagian dasar yang tinggi, sehingga memberikan kesan tinggi bagi penggunanya. Namun untuk membeli sepatu ini anda harus menyiapkan dana besar. Karena setiap satu pasang sepatu dijual dengan harga tinggi, yaitu Rp 1.190.000.

  1. Bally Man Shoes

Terakhir, inilah brand yang telah dikenal dalam dunia sepatu sejak lama. Brand ini banyak mengeluarkan produk sepatu pantofel yang cocok untuk menemani saat bekerja. Karena sudah cukup lama bergelut dalam bidang yang sama, kualitas produknya tidak perlu diragukan. Sayangnya, karena kualitas dan keprofesionalannya, sepatu ini memiliki harga yang mahal.

Jadi, manakah jenis sepatu yang akan menemani aktivitas harian anda? pilihlah yang sekiranya nyaman digunakan. Jangan hanya terpaku pada harga sepatu yang murah, namun tidak nyaman saat digunakan. Hal ini tentu akan merugikan, karena nantinya dibutuhkan sepatu pengganti.