Monday, February 6
Shadow

Harga Tiket Masuk Kota Bunga Cianjur Pemandangan Serasa di Eropa

Terkadang banyak traveler ingin berlibur ke Eropa untuk berburu pemandangan yang cukup indah, tetapi jika pergi ke Eropa sangatlah memakan biaya yang cukup besar. Nah, di Indonesia sendiri terdapat wisata yang menyajikan sensasi dengan suasana yang membuat wisatawan seperti merasakan liburan ke Eropa tepat nya wisata Kota Bunga Cianjur. Destinasi wisata satu ini menjadi sangat terpopuler karena pemandangan yang disuguhkan. Salah satu penyebabnya adalah banyak pengunjung yang membagikan foto mereka di media sosial saat pergi ke Kota Bunga, ditambah lagi telah didirikannya little venice pengunjung menjadi sangat bersemangat untuk berfoto-foto.

Tempat wisata ini menyajikan pemandangan berbagai macam jenis bunga warna-warni yang sangat indah serta rerumputan hijau yang bersih. Disarankan jika berkunjung datang disaat pagi hari karena wisatwan dapat merasakan udara pagi yang sangat sejuk.

Dengan berbagai spot foto yang ditawarkan seperti taman Jepang, Taman Labirin, Taman Prancis, Taman Mawar, Taman Dahlia, serta tempat bermain anak. Terdapat juga danau yang dipenuhi oleh angsa yang cantik, dan masih banyak lagi hiburan yang disajikan.

Untuk jam bukanya destinasi cantik satu ini buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 09:00-16:30 WIB sedangkan hari Sabtu dan Minngu buka mulai pukul 08:00-18:00WIB. Harga tiket masuk dibandrol seharga Rp35.000 per orang, untuk tiket wahana dibandrol seharga Rp15.000-Rp80.000, dan jika ingin mengunjungi dunia fantasi wisatwan dapat membayar seharga Rp25.000 per orang.