Monday, October 25
Shadow

Sudah Tau Rekomendasi Terbaik Hijab Syar’i ? Simak Ulasannya Disini

Sebuah kewajiban yang perlu ditaati oleh seluruh wanita muslimah, menutup aurat dianjurkan untuk melindungi kehormatannya. Selain pakaian yang tertutup, bagian kepala pun perlu ditutupi dengan sempurna menggunakan Hijab Syar’i. Selain dituntut untuk menutup auratnya, wanita pun diharuskan untuk tampil cantik. Kian bertambahnya tahun pun memunculkan tren hijab, yang mampu memaksimalkan penampilan. Berikut rekomendasi terbaiknya.

Berbagai Rekomendasi Memilih Jilbab Panjang

  1. Meccanism Dengan Produknya yang Bernama Jilbab Short Syria

Cukup populer di berbagai kalangan, Meccanism menyumbangkan tren jilbab yang seringkali menjadi rekomendasi terbaik. Terbuat dari bahan berkualitas, membuat penggemarnya betah mengenakan produk tersebut. Berbagai model pun ditawarkan, untuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kerudung model segi empat, menjadi model yang kerapkali habis lantaran tingginya minat masyarakat.

Dari banyaknya produk yang ditawarkan, Short Syra menjadi jilab instan yang cukup diminati masyarakat. Terasa nyaman saat dikenakan, produk satu ini terbuat dari spandek rayon dengan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan. Dibandrol dengan harga dibawah Rp. 100 ribu saja, anda sudah bisa membawa pulang satu Short Syra di genggaman. Untuk memanjakan penggemarnya, produk satu ini dihadirkan dengan 17 varian warna berbeda.

pxhere.com
  1. SI For Sun Island Dengan Produknya yang Bernama Aisah Khimar

Umumnya khimar atau nama lain dari hijab syar’i ini, dihadirkan dengan warna yang monoton saja. Tidak hanya warnanya saja, namun modelnya pun cenderung monoton yang membuat wanita merasa bosan. Dengan sedikit inovasi, kini khimar pun miliki varian yang cukup beragam di pasaran. Terlihat lebih cantik nan menarik, kini sudah banyak remaja putri yang bahkan mengenakannya di setiap kegiatan hariannya.

Salah satu produk khimar instan yang tengah populer digunakan, berasal dari brand SI For Sun Island. Dihadirkan dengan model yang simpel, penggunanya akan terlihat semakin manis nan menarik. Semakin memanjakan konsumennya, hijab satu ini pun dibuat dengan bahan katun yang ditambah dengan detail jahitan rapi. Dijamin penggunanya akan merasa nyaman, meski dikenakan dalam waktu yang cukup lama.

Tidak lagi monoton, produk satu ini pun hadir dengan dua varian warna sebagai pilihan yang terdiri dari coklat dan ungu. Untuk bisa memilikinya, anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 200 ribu saja yang masih ada pula kembaliannya. Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa menjalankan perintah agama sekaligus merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Tidak mengherankan bila hijab syar’i satu ini, menjadi primadona bagi para muslimah tanah air.

  1. Andjani Dengan Produknya yang Bernama Bergo Kaos Coklat Susu

Menjadi salah satu brand yang begitu populer di kalangan wanita muslimah, produk Bergo masuk menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin mencari hijab terbaru. Penutup kepala ini dirasa cocok dikenakan, ketika dipadukan dengan busana kasual yang biasa dikenakan untuk aktifitas setiap harinya. Pemakaiannya yang cukup mudah, penggunanya tidak perlu kebingungan untuk mencari jarum pentul ataupun peniti untuk mengkaitkannya.

Nampaknya Andjani sengaja memanjakan konsumen setianya, dengan mempersembahkan jilbab satu ini. Hanya saja produk ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja, yaitu warna cokelat susu. Namun warna tersebut sangat cocok dipadukan, dengan kulit wanita Asia Tenggara yang cenderung kuning langsat hingga kecoklatan. Kini tugas anda tinggal memadukan hijab syar’i tersebut, dengan pakaian yang sesuai dengan warna tersebut.

Long dress dengan warna senada, bisa menjadi alternatif terbaik bagi anda yang kebingungan memadukannya dengan pakaian tertentu. Terbuat dari bahan kaos berkualitas jempolan, membuat siapapun yang mengenakannya akan merasakan nyaman. Sangat cocok dikenakan oleh wanita muslimah tanah air, lantaran bahan kaos dengan mudah menyerap keringat lebih maksimal. Hanya dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 60 ribu saja, jilbab satu ini pun bisa dimiliki.

unsplash.com
  1. Rabbani Dengan Produknya yang Bernama Great New Innova

Muslimah yang memiliki tinggi badan mungil, cenderung mengeluhkan kesusahan menemukan hijab yang sesuai dengan proporsi tubuhnya. Produk dari Rabbani satu ini, nampaknya bisa menjadi solusi terbaik untuk keluhan tersebut. Merupakan jilbab segi empat yang berukuran 110 x 110 cm, begitu cocok dikenakan bagi muslimah bertubuh mungil. Dengan ukuran tersebut, tidak akan ada lagi keluhan muslimah kesusahan mencari jilbab yang diinginkan.

Sedangkan bagaimana dengan muslimah dengan proporsi badan tinggi yang tertarik untuk membeli porduk dari Rabbani tersebut ? Tidak perlu khawatir, lantran Rabbani menawarkan hijab syar’i tersebut dalam ukuran lain. Terdapat ukuran 150 x 150 cm, yang dirasa sangat cocok bagi muslimah dengan tinggi badan semampai. Kini siapapun bisa memilikinya, tanpa adanya batasan proporsi badan.

Mampu menjadi produk unggulan untuk dipilih, penggunanya akan merasakan segudang kelebihan yang ditawarkan dalam satu produknya. Bahkan produk ini pun hadir dalam ukuran XL, dengan pilihan warna hanya cokelat tua saja. Namun warna tersebut dirasa cocok dipadukan dengan warna lainnya, lantaran sifatnya yang netral. Terasa lembut di kulit, hijab satu ini memang terbuat dari material polister terbaik.

unsplash.com
  1. Hijab Valley Dengan Produknya yang Bernama Keeya Instant Khimar Lavender

Terasa ringan namun tetap tebal, bahan sifon seringkali digunakan menjadi bahan utama membuat jilbab berkualitas terbaik. Ketebalan yang dimilikinya, didapatkan dari hasil tenunan yang terlihat cukup rapat hingga tidak ada celah di sela selanya. Dengan tingkat kerapatan kain yang dibawanya, tidak mengherankan bila banyak diburu oleh wanita muslimah. Sebab jilbab tidak akan terawang, namun ketebalan kainnya tetap terasa nyaman dikenankan.

Bentuknya yang asimetris, akan terasa semakin cocok bila dipadukan dengan gamis berukuran panjang hingga dibawah mata kaki. Begitu ramah dikantong, hijab syar’i unggulan ini hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp. 150 ribu saja. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa melaksanakan perintah agama untuk menutup aurat dengan sempurna. Untuk menemukan rekomendasi lainnya, silahkan kunjungi https://bergaya.id.

Selagi menjalankan perintah agama, wanita muslimah juga tidak ingin kalah dalam bidang fashion. Telah hadir berbagai macam jilbab panjang, kini wanita muslimah bisa memilih gaya berpakaian sesuai keinginan. Hanya perlu sedikit kreatifitas, penampilan pun akan berubah sekaligus berhasil berikan kesan yang berbeda. Tanpa melanggar aturan yang ada, wanita masa kini pun bisa beraktifitas layaknya wanita pada umumnya.