Monday, February 6
Shadow

Informasi Terkini Seputar Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo

Untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata dengan spot foto Instagramable, Ayanaz Gedongsongo bisa dijadikan pilihannya. Objek wisata terbaru di Semarang itu mengusung dua tema yakin zaman dahulu dan modern. Untuk tema zaman dahulu dapat dibuktikan dengan keberadaan Candi Gedong Songo di kawasan itu. Sedangkan untuk tema modern bisa dilihat dengan adanya Ayanaz Gedongsongo. Hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata ini bagi para pengunjung. Namun bukan hanya itu saja masih banyak lagi daya tarik dari Ayanaz Gedongsongo. Untuk mengetahui apa saja daya tarik dari objek wisata itu langsung saja baca ulasan di bawah ini hingga selesai.

Tiga Daya Tarik Dari Objek Wisata Ayanaz Gedongsongo

Setidaknya terdapat tiga daya tarik dari Ayanaz Gedongsongo yang membuat para wisatawan ketagihan untuk mengunjunginya lagi. Adapun ketiga daya tarik yang dimaksud itu seperti di bawah ini.

  1. Menyediakan Wisata Keluarga

Dikarenakan spot foto yang ada di objek wisata ini tidak berbahaya membuat Ayanaz Gedongsongo sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Di sana nantinya Anda bisa berbincang-bincang dengan anggota keluarga tepatnya di kawasan Ayanaz Gedongsongo yang memiliki udara sangat sejuk. Selain itu para pengunjung juga bisa berfoto dengan spot kekinian yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

  1. Terdapat Banyak Sekali Wahana

Daya tarik berikutnya dari Ayanaz Gedongsongo yaitu menyediakan banyak sekali wahana bagi pengunjung. Untuk jumlah wahana yang ada di sana sekitar 35 spot kekinian. Adapun daftar wahana yang menjadi favorit para pengunjung seperti di bawah ini.

  • Balon udara.
  • Spot foto di tengah kolam.
  • Tempat duduk yang sangat eksotis.
  1. Menawarkan Pemandangan Yang Indah

Tidak heran jika Ayanaz Gedongsongo memiliki pemandangan yang indah. Hal itu dikarenakan lokasinya berada di lereng Gunung Ungaran yang memiliki ketinggian sekitar 1200 mdpl. Dengan begitu menyebabkan objek wisata ini mempunyai banyak sekali spot foto  alam terbuka. Kondisi udaranya yang dingin membuat kawasan ini sangat cocok dijadikan tempat untuk healing.

Informasi Mengenai Harga Tiket Masuk Ayana Gedong Songo

Meskipun objek wisata kekinian di Kota Semarang itu menyuguhkan banyak sekali spot foto yang menarik, namun untuk harga tiket masuknya terbilang sangatlah terjangkau. Adapun informasi lengkap mengenai harga tiket masuk ke Ayanaz Gedongsongo seperti berikut ini.

  • Harga tiket masuk Ayanaz Gedongsongo untuk anak-anak di hari kerja Rp 15.000.
  • Harga tiket masuk Ayanaz Gedongsongo untuk anak-anak di hari libur Rp 15.000.
  • Harga tiket masuk Ayanaz Gedongsongo untuk orang dewasa di hari kerja Rp 25.000.
  • Harga tiket masuk Ayanaz Gedongsongo untuk orang dewasa di hari libur Rp 30.000.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk di atas sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan pengelola. Dalam hal ini untuk mengetahui perubahan tiket itu bisa melihatnya di website suwatu. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri dibuka setiap hari mulai pukul 08. 00 hingga 17.00 WIB.

Dikarenakan lokasi dari objek wisata ini letaknya jauh dengan jalan utama yakin Bendungan, Semarang maka sangat disarankan  untuk menggunakan kendaraan pribadi ketika mengunjunginya. Pasalnya jika Anda memakai transportasi umum nantinya akan sangat merepotkan. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga terbilang lebih hemat daripada menggunakan transportasi umum.

Demikianlah ulasan singkat mengenai harga tiket masuk Ayanaz Gedongsongo yang perlu Anda ketahui.