Tuesday, May 11
Shadow

‘Kadang-kadang Benzema terlihat agak aneh, tapi dia pemburu’ – ancaman striker Madrid dibicarakan oleh bintang Monchengladbach Ginter

Bek tengah Jerman dengan bersemangat mengantisipasi adu akalnya melawan pemain Prancis sekali lagi di Organisasi Champions

 

Matthias Ginter menunjukkan Karim Benzema “tampak sedikit aneh” di lapangan pada waktu-waktu tertentu, tetapi telah mengungkapkan ancaman bahwa “pemburu” Real Madrid pasti akan membuat Borussia Monchengladbach.

 

Benzema kemungkinan akan benar-benar ditugaskan untuk memimpin serangan Madrid lagi meskipun awal musim yang malu-malu telah mengamati dia mencetak hanya sekali dalam 7 banding.

 

Orang Prancis itu sebenarnya, karena itu, di urutan ke-5 daftar pencetak gol terbaik selamanya di Champions Game, serta orang yang telah mempertaruhkannya di Eropa untuk Borussia Dortmund waspada terhadap bahaya yang bisa dia hadapi di sisi Marcos Rose.

 

Zinedine Zidane melihat keunggulannya kebobolan 3 target di babak pertama versus pakaian Ukraina di Santiago Bernabeu, dan mereka pada akhirnya tidak dapat memperoleh apa pun dari video game meskipun ada perlawanan yang menggetarkan di babak kedua.

 

Ginter, yang meninggalkan BVB untuk berpartisipasi di Monchengladbach pada tahun 2017, berpikir Benzema memiliki gaya yang tidak biasa, namun menyadari sepenuhnya bahwa ia kebetulan hidup di tempat penalti setelah benar-benar melihatnya mengirimkan barang di urutan ketiga untuk Madrid atas dasar otorisasi untuk selama bertahun-tahun.

 

Pilihan Editor

Targetkan Suara 50 Pengikut: Apa itu sebenarnya pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan setiap masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari selebriti akademi mereka

Ikuti sepak bola regulasi? Rashford memverifikasi menjadi bangsawan di area saat dia keluar

Los Blancos bangkit kembali dari kekalahan itu dengan mengalahkan Barcelona 3-1 di El Clasico pertama pada hari Sabtu, namun dengan mudah pasti tidak akan membiarkan persyaratan mereka turun sekali lagi melawan tim Monchengladbach yang bersemangat untuk tampil mengesankan di panggung terbesar Eropa.

 

Madrid bersiap untuk menikmati perjalanan ke Borussia-Park dalam Pertandingan Champions pada Selasa malam, di mana mereka pasti akan benar-benar menargetkan untuk menghilangkan pikiran kekalahan mengejutkan 3-2 dari Shakhtar Donetsk di matchday pertama.

 

Tim Bundesliga membuka proyek pertama mereka di Champions Game sejak 2016-17 bersama dengan hasil imbang 2-2 melawan Inter di San Siro, dan diharapkan memberi Madrid ujian yang sangat berat di tanah kediaman.