Monday, July 4
Shadow

Mau Cobain Mister Donut?

Donat sudah bukan merupakan makanan yang asing bagi setiap orang, terutama pencinta makanan. Donat merupakan salah satu makanan yang sangat digandrungi oleh banyak orang dari berbagai usia. Bentuknya yang khas membuat siapa saja tertarik untuk mencobanya.

 

Donat adalah makanan berbahan dasar tepung yang dicampur dengan beberapa bahan lain seperti mentega, telur, gula, garam, hingga fermipan. Makanan ini memiliki kadar kalori yang bermacam. Berdasarkan salah satu situs online yang membahas mengenai kandungan makanan, untuk donat tawar yang tergolong kategori sedang dengan ukuran diameter sekitar 8,5 cm, kadar kalori donat tersebut sekitar 198 kalori. Selain itu, kadar karbohidrat donat adalah 23,36 gram. Sedangkan lemak pada donat tersebut berkisar pada angka 10,76 gram dengan kadar protein 2,35 gram.

 

Ngomong – ngomong soal donat, ada banyak sekali toko donat yang sudah sangat terkenal dan menjadi rekomendasi bagi siapa saja yang ingin makan donat. Beberapa toko donat tersebut bahkan sudah memiliki berbagai cabang. Tentunya cabang tersebut ada yang di dalam negeri dan ada pula toko yang memiliki cabang hingga ke luar negeri. Beberapa nama toko yang menyediakan banyak donat menarik adalah Dunkin Donat, Donat Lio, J.CO, hingga Mister Donut.

 

Mister Donut, apakah Anda sudah pernah mendengarnya? Atau Anda justru merupakan pelanggan setia Mister Donut?

 

Mister Donut merupakan salah satu kedai donat yang cukup terkenal. Mister Donut merupakan salah satu merek donat yang sudah cukup tua. Berdiri di Amerika Serikat sejak tahun 1956, sekarang Mister Donut memiliki kantor pusat di Jepang. Perusahaan donat yang satu ini telah memiliki sekitar 1300 toko donat yang tersebar di mana – mana. Namun, tidak hanya menjual donat, Mister Donut juga menyediakan menu lain seperti kopi, muffin, atau kue – kue lainnya.

 

Sebagai salah satu merek donat terkemuka, Mister Donut tentunya memiliki kualitas super yang terus dijaga. Hal ini merupakan salah satu cara menjaga kesan baik pelanggan pada Mister Donut. Kualitas yang terjaga akan membuat pelanggan tetap setia.