Wednesday, June 16
Shadow

Moreskin Anti Acne Cream Skincare Untuk Kulit Berjerawat

Jerawat merupakan permasalahan yang kerap bikin pusing anak muda, terlebih seorang wanita. Satu titik jerawat di wajah saja seolah-olah menjadi monster yang merusak tatanan wajah. Padahal, jerawat sebenarnya adalah proses alamiah dari wajah seseorang yang memasuki fase remaja. Munculnya jerawat di wajah sebenarnya hal yang lumrah.

Kendati demikian, para remaja baik wanita atau laki-laki menjadi kurang percaya diri jika di wajahnya timbul dan mencuat jerawat. Banyak dari mereka yang mencari produk asal-asalan agar bisa menghilangkan jerawat.

Produk asal-asalan tersebut bukannya menghilangkan jerawat malah membuat kulit di wajah semakin rusak. Jadi, stop memakai produk yang tidak jelas asal-usulnya. Mulai sekarang, kamu harus mencari produk yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tentu dari bahan herbal atau alam.

Apakah ada produk seperti itu? Tentu ada dong, bung dan nona. Produk tersebut adalah buatan dari Nasa atau Natural Nusantara.

Sekilas mengenai Moreskin Anti Acne Cream

pexels.com

Nasa selalu menciptkan produk berkualitas dari bahan-bahan herbal dan alam. Termasuk untuk produk kecantikan atau skincare, mereka juga menggunkan bahan herbal dan tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Salah satu produk skincare Nasa yang berperan ampuh untuk membasmi dan memusnahkan jerawat dari permukaan wajah adalah Moreskin Anti Acne Cream. Produk skincare Nasa yang satu ini mengandung beberapa zat yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat.

Kandungan tersebut antara lain adalah Salicylic acid dan Centella asiatica extract. Proses pengolahan produk skincare Nasa ini menggunakan mesin-mesin dengan teknologi terbaik yang akan menghasilkan produk dengan kualitas terjamin dan menyehatkan kulit wajahmu serta membuat kulit menjadi Clean And Glow.

Produk skincare Nasa ini juga aman digunakan serta tidak memiliki sedikitpun efek samping yang bakal membahayakan.

Komposisi bahan dari Moreskin Anti Acne Cream

pixabay.com

Produk skincare Nasa yang satu ini di formulasikan dengan bahan-bahan khusus yang terbukti memilik khasiat dan manfaat untuk menghilangkan jerawat. Beberapa kandungan yang menjadi komposisi dari produk skincare Nasa ini antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Calophyllum tamahaca seed oil
  2. Ethanol
  3. Carbomer
  4. Allantoin
  5. Triethanolamine
  6. Disodium edta
  7. Salicyc acid
  8. Ptopylparaben
  9. Centella asiatics extract
  10. Perfum
  11. Aqua

Semua bahan tersebut telah di pilih dan di proses dengan kecanggihan teknologi sehingga menghasilkan produk skincare yang berkualitas dan aman digunakan.

Manfaat dan khasiat dari Moreskin Anti Acne Cream

Setelah kamu mengetahui komposisi yang digunakan dalam pembuatan produk skincare Nasa ini, berikutnya akan kami jelaskan beberapa manfaat dan khasiat dari produk skincare Nasa yang satu ini. Apa saja manfaat dan khasiat dari produk Nasa ini? Simak penjelasan dari artikel di bawah ini :

1. Menghilangkan jerawat

Produk skincare Nasa ini memiliki kandungan berupa Salicylic acid dan centella asiatica extract yang berguna untuk menghilangkan jerawat dari wajah.

2. Membuat kulit lebih bersih

Jerawat yang muncul di wajah menyebabkan kulit menjadi kotor. Dengan menggunakan produk skincare Nasa yang satu ini, maka selain jerawat bisa hilang, juga akan membuat kulit wajah mu terlihat lebih bersih.

3. Menambah kadar ketampanan dan kecantikan

Jerawat adalah musuh dari kecantikan dan ketampanan. Maka dari itu, produk skincare Nasa ini akan membasmi dan tidak menyiskan satu pun jerawat di wajah sehingga kadar ketampanan dan kecantikan mu meningkat dan akan memancarkan kharisma yang memikat lawan jenis mu.

Cara pemakain Moreskin Anti Acne Cream

pixabay.com

Berikut akan kami jelaskan cara pemakaian produk skincare Nasa untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu di permukaan wajah.

1. Bersihkan wajah

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Dengan cara mencuci muka dengan sabun. Akan lebih maksimal lagi jika kamu menggunakan sabun dari Nasa, semisal Erhsali atau yang lainnya. Dengan mencuci muka atau wajah terlebih dahulu, maka kotoran dari debu dan polusi atau bekas make up di wajah mu akan hilang dan wajah mu menjadi bersih.

2. Oleskan cream

Langkah berikutnya setelah kamu mencuci muka atau wajah adalah mengoleskan cream produk Nasa tersebut pada wajah yang terdapat jerawat. Pijat dengan halus pada bagian jerawat tersebut untuk beberapa saat dan diamkan.

3. Waktu yang tepat

Ada baiknya kamu menggunakan produk Nasa ini di waktu malam hari menjelang tidur. Agar produk skincare Nasa ini bisa bekerja secara maksimal menghilangkan jerawat. Karena ketika malam hari aktivitas yang dilakukan manusia lebih santai ketimbang ketika di siang hari. Jadi, ada baiknya kamu pakai produk Nasa ini pada malam hari sebelum tidur.

4. Rutin

Untuk lebih maksimal, maka kamu harus memakai produk Nasa ini secara rutin setiap malam menjelang tidur. Karena tidak ada sesuatu yang bisa kamu dapatkan secara instan. Kamu harus rutin memakainya agar jerawat di wajah hilang dengan sempurna.

Harga dari Moreskin Anti Acne Cream

Produk skincare Nasa untuk menghilangkan jerawat ini di bandrol dengan harga sekitar 80 ribu rupiah dengan berat bersih sekitar 20 gram.