Monday, July 4
Shadow

Tips Pilih Saringan Teh Terbaik sesuai Jenis Fungsinya

Saringan teh mungkin terdengar sepele, namun siapapun membutuhkannya untuk menikmati teh dengan maksimal. Mungkin hanya penyuka teh tubruk yang tidak peduli dengan saringan teh. Di bawah ini akan dibahas tips memilih saringan teh sesuai dengan fungsinya.

Tips Memilih Saringan Teh Terbaik sesuai Fungsinya

Sesuaikan dengan Jenis Teh

Tips memilih saringan teh yang terbaik adalah dengan menyesuaikan dengan jenis teh yang ingin dibuat. Setiap jenis teh tidak selalu kompatibel dengan satu jenis saringan teh saja. Dengan menggunakan saringan teh yang tepat, maka rasa teh terbaik akan mudah didapatkan.

Pilih Desain yang Tidak Membatasi Pergerakan Daun Teh

Jika ingin membuat teh hitam, maka usahakan pilih saringan yang tidak akan membatasi pergerakan daun teh. Biarkan daun teh bergerak dengan bebas karena darinya akan keluar rasa terbaik.

Pilih Saringan Teh Berdasarkan Kegunaannya

Tips memilih saringan teh terbaik berikutnya adalah dengan menggunakan saringan teh berdasarkan kegunaannya. Maksudnya seringan teh bisa saja berbeda tergantung jenis teh apa yang diseduh, jumlah teh dan jumlah orang yang akan menikmati teh tersebut.

Demikianlah tips memilih saringan teh terbaik yang berdasarkan fungsinya. Mulai sekarang jangan asal membeli saringan teh karena sangat berpengaruh terhdap rasa terbaik teh.